Jumat, 27 Oktober 2017

10 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Beli

Kiranya semua orang tidak asing lagi dengan aplikasi medsos yang satu ini. Instagram! Aplikasi sosmed kepunyaan Facebook ini sangat familiar di kalangan remaja, bahkan orang tua. Banyak pengguna mengeluh, udah upload foto sekian banyak dan bagus – bagus. Eh, ujungnya ngga ada yang nge-like. Hadehh.

Instagram Artis Terkenal
Gimana mau dapat like, followers kamu sedikit banget gitu! Nah, itulah pertanyaan banyak orang termasuk kamu. Gimana supaya follower ig banyak? Dan pastinya gimana cara memperbanyak followers Instagram dengan aman dan gratis 100 %?

Bagi kamu yang baru saja menggunakan IG dan belum terlalu mengerti, baca definisi dan keterangan singkat mengenai jejaring sosial di Wikipedia. Ok, saya anggap kamu sudah tau tentang IG. Intinya kamu bisa upload foto selfie, sekaligus memfilternya secara digital. Sehingga banyak orang tau, foto yang kamu bagikan.

Selanjutnya adalah cara menambah jumlah follower IG. Mungkin kamu berfikir, caranya dengan mengikuti (follow) banyak orang, like foto – foto mereka, berkomentar "follback aku yaa, pliss!". Lupakan cara seperti itu, emang siapa kita? Bukan maksud meremehkan lho, tapi orang yang kamu follow pastinya tidak kenal denganmu kan?

Cara yang akan kita bahas ini tidak akan membuat akun Instagram diblokir, sehingga kamu tidak bisa follow lagi. Cara ini aman dan kita lakukan secara manual. Dengan trik ini, peluang followers kamu akan terus bertambah dengan sangat singkat.

Oya, sebelumnya apa sih manfaat punya banyak follower Instagram? Alasan sebagian orang ingin punya banyak pengikut IG seperti di bawah ini:

Dengan memiliki banyak followers instagram, kamu bisa jualan online via Instagram. Dan tentunya peluang untuk mendapatkan banyak pembeli, lebih besar.

Punya banyak followers juga berguna untuk bisnis pasang iklan dengan cara endorse. Orang lain memasang iklan di IG mu, kamu dapat komisinya.

Menambah jumlah followers instagram juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu.


10 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Beli


Beberapa cara ini mampu meningkatkan jumlah followers instagram hingga puluhan atau ratusan ribu, jika kamu melakukannya dengan benar dan tidak buru – buru. Nah, berikut caranya:

1. Follow dan Unfollow akun IG yang punya banyak followers

Kenapa kamu harus unfollow akun IG yang udah kamu ikuti? Ya, dengan begitu akun IG kamu akan selalu berada di urutan teratas dari followers idola kamu. Efeknya, banyak akun baru segera memfollow kamu.

2. Cari akun instagram baru dan follow mereka

Untuk menambah follower dengan cepat, cari dan follow akun IG yang punya banyak pengikut. Kamu bisa mengetikkan nama pejabat, artis, atau idola kamu. Misalnya Laudya Chintia Bella, AA gym, Zaskia Mecha, dsb. Saya anggap kamu bisa melakukannya. Ketikkan di kolom pencarian, misalnya @aliandooo

Setelah itu, klik followers dan follow mereka yang baru mengikuti akun artis tersebut. Lakukan dengan segera, karena sewaktu mereka online biasanya akan cepat followback kamu. Tapi batasi jumlah akun yang akan kamu ikuti. Jangan terlalu banyak. Tunggu 3 – 4 hari, jika mereka tidak followback kamu, unfollow aja.

3. Gunakan hashtags populer

Cara ampuh untuk menambah followers instagram dengan cepat adalah hashtags. Ya, upload foto kamu dan beri tanda pagar yang banyak digunakan orang. Kamu akan memperoleh banyak like dan pengikut baru.

Hashtags yang sering digunakan saat upload foto ke Instagram contohnya di bawah ini:

#instadaily
#ontheroad
#like4follow
#instagood
#instago
#likeforlike
#likeforfollow
#instagram
#instapic
#picoftheday
#photooftheday
#latepost

Gunakan salah satu atau semua hashtag tersebut, dan lihat penambahan jumlah follower kamu.

4. Sinkronkan Akun IG mu

Mungkin kamu punya banyak teman di fb. Dengan meng-aktifkan sinkronisasi akun instagram ke facebook dan lainnya, maka setiap foto yang kamu unggah juga ditampilkan di media sosial tersebut. Kemungkinan banyak temanmu di facebook segera mem-follow kamu. Cara menghubungkan Instagram dengan akun sosmed lainnya bisa kamu setel pada menu "Share Settings".

5. Upload foto dan video yang kreatif

Sebenarnya para pengguna IG tidak hanya menilai bagusnya foto yang kamu unggah saja. Foto yang kreatif biasanya mendapatkan like lebih banyak. Pilih tema yang tidak membosankan, bukan sekedar selfie – selfian aja. Mungkin kamu bisa unggah fotomu yang sedang berkunjung ke sebuah wilayah pedesaan, atau lainnya.

6. Lengkapi Profil Instagram kamu

Isi semua biografi kamu, pada fitur "Edit Profile". Masukkan datamu dengan benar. Untuk nomor telepon, kamu bisa mencantumkan nomor hape yang bukan utama.

7. Upload foto dengan melihat waktu

Ini sangat penting! Sebagus apapun foto kamu, jika jam uploadnya kurang tepat, akan sia – sia hasilnya. Cari waktu terbaik, dimana follower kamu menunggu update foto terbaik darimu.

8. Hindari upload banyak foto dalam satu waktu

Jika foto yang ingin kamu unggah jumlahnya cukup banyak, berikan jeda waktu. Tunggu satu atau dua jam, untuk upload foto lagi.

9. Gunakan Geo Tag

Dengan update lokasi dimana kamu berada, follower merasa lebih dekat denganmu. Efeknya, kamu akan mendapat like dan pengikut baru.

10. Jalin komunikasi yang baik dengan follower kamu

Sesekali melakukan chatting dengan follower atau membalas komen mereka, maka akan meningkatkan reputasi kamu. Kecil kemungkinan mereka melakukan unfollow.

Nah, itulah 10 cara mudah menambah followers Instagram dengan aman. Jangan menggunakan aplikasi auto followers Instagram, jika kamu ingin akunmu awet. Hindari melakukan unfollow, tanpa alasan yang benar. Karena hal itu bisa menjadi boomerang bagi kamu.

Simak juga: Cara Charge Hape Yang Sangat Unik!

Bersikaplah bijak dalam menggunakan media sosial. Hargai para follower, jangan tinggalkan sopan santun, saat jumlah pengikutmu udah ribuan atau jutaan mungkin. Semoga membantu.

Tulis Komentar Anda!

Baca Juga

10 Cara Cepat Menambah Followers Instagram Tanpa Beli
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan