Jumat, 29 Juli 2016

Cara Membuat Sandal Jepit Yang Super Unik

Cara membuat sandal unik - Sandal jepit identik dengan kepribadian sederhana dan merakyat. Terutama bagi orang Indonesia, sandal jepit tidak bisa dipisahkan dari kehidupan ini. Bicara tentang alas kaki, tahukah kamu beda antara sandal jepit dengan kekasih? Sebagus apapun alas kaki, tidak akan bisa kamu bandingkan dengan seorang kekasih. Sandal kesayangan yang sudah using, tentu akan dibuang atau dimasukkan ke tempat sampah. Iya kan?

sandal jepit unik
Sedangkan kekasih lama, tetap akan kamu sayangi sampai kapan pun. Pastinya kamu tidak akan membuangnya, saat menemukan kekasih baru. Kecuali dengan alasan yang benar. Ah, sudahlah.

Kembali ke sandal jepit, alas kaki yang satu ini melekat di telapak kaki semua orang. Mulai dari tukang rongsokan hingga presiden atau kepala negara. Mungkin kenyamanan saat dipakai merupakan alasan bagi semua orang untuk memilihnya. Harga sandal jepit juga tergolong murah dan terjangkau oleh semua lapisan ekonomi.

Tapi sayangnya, benda satu ini mudah sekali hilang entah kemana. Kadang tertukar dengan kepunyaan orang lain, kadang diambil oleh seseorang tanpa izin kita. Intinya sama, barang tersebut tidak kembali kepada pemiliknya.

Salah satu cara untuk mencegah sandal hilang adalah membuatnya menjadi bentuk yang unik. Jika motif dan model sandal yang kamu pakai sama dengan sandal temanmu, tidak mustahil akan terjadi salah pakai. Nah, dengan membuat sandal yang unik maka kejadian tersebut dapat dicegah atau diminimalisir. Bener kan?

Sandal unik juga merupakan salah satu cara untuk menuangkan bakat seni dalam diri seseorang, lho. Seorang seniman suka banget berkreasi dengan benda-benda di sekitarnya, termasuk dengan sandal jepit.


Cara Membuat Sandal Jepit Yang Super Unik


Di bawah ini beberapa contoh sandal unik yang dilukis dan diukir hingga menghasilkan karya seni yang berkelas. Butuh ketekunan dan kerapihan dalam membuat sandal jepit yang spesial dan unik. Waktu pengerjaan pun tidak sama, sesuai dengan tingkat kesulitan pola yang dilukiskan pada sandal sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk membuat sandal unik, tidak ada salahnya kok. Cukup siapkan alat dan bahannya. Bahan utama adalah sandal jepit yang masih baru. Sedangkan alat-alatnya seperti pulpen atau spidol, pemotong kuku, cutter atau sejenisnya.

Pertama kamu lukis pola bergambar pada sandal jepit yang akan dibentuk menjadi unik. Terserah kamu, mau dilukis dengan motif apa, atau cukup ditulis dengan kata-kata yang unik.

Selanjutnya, gunakan cutter untuk memberi batas antara lukisan dengan background berwarna putih tentunya.



Rapikan dengan menggunakan pemotong kuku atau alat sejenisnya. Tidak usah buru-buru untuk menghasilkan sandal yang unik. Santai saja untuk menyelesaikan setiap proses pembuatan sandal unik ini.



Ukir pola yang terlukis pada sandal dengan detail. Kerjakan dengan hati-hati, supaya tanganmu tidak terluka oleh cutter ataupun peralatan lainnya.

Kamu bisa lihat contoh sandal yang unik, seperti foto di bawah ini:

1. Sandal unik motif spiderman

Cara Membuat Sandal Jepit Yang Super Unik

Jika kamu penggemar tokoh spiderman, sandal unik ini cocok untukmu.

2. Sandal unik motif klub sepakbola



Jika kamu adalah penggemar klub sepakbola, maka sandal unik ini tentu menjadi barang kesayangan yang tidak lepas dari telapak kakimu.

3. Sandal unik pengguna facebook



Bagi pengguna facebook yang aktif untuk update status dan ingin mendapatkan banyak like, sandal unik satu ini kiranya cocok untukmu.

4. Sandal jepit untuk fans the beatles



Sampai segitunya ngefans sama grup band. Terserah kamu dehh, mungkin kamu bisa membuatnya?

5. Sepasang sandal jepit yang super unik



Pemilik sandal jepit ini mungkin ingin berlibur ke Jogja, tapi belum pernah kesampaian. Tapi hasil karya seni ini memang mengagumkan. Butuh waktu berapa jam kira-kira untuk menyelesaikan proses pembuatannya ya?

Nah, itulah cara membuat sandal jepit yang unik dan luar biasa. Silahkan coba sendiri di rumah. Semoga membantu menumbuhkan kreativitas positif yang ada dalam dirimu. Tahukah kamu: 10 Cara Kreatif Buat Amplop Sendiri Yang Unik

Tulis Komentar Anda!

Baca Juga

Cara Membuat Sandal Jepit Yang Super Unik
4/ 5
Oleh
Tampilkan Komentar
Sembunyikan

1 komentar:

10 Agustus 2017 pukul 12.13 delete

sendal biasa dengan kreatifitas jadi lebih bagus dan aman pas jumatan tuh

http://www.marketingkita.com/2017/08/cash-on-delivery-cod-dalam-ilmu-marketing.html

Reply
avatar